READ NOW! "BOSSMAN SONTOLOYO" Bukan Orang Sembarangan!


"BOSSMAN SONTOLOYO" kini hangat diperbincangkan publik. Namun, Tahukah anda siapa dia? Oke, bagi sebagian orang nama beliau sudah tidak asing ditelinga. Akan tetapi, tidak jarang dari kalian yang sedang membaca artikel ini mungkin belum mengetahuinya. Jika memang benar, semoga artikel ini menambah wawasan anda.

Oke, mari kita simak ulasan berikut tentang "BOSSMAN SONTOLOYO"..

"Who is He?" Mungkin, dari kalian bertanya-tanya siapa sih beliau ini? Kenapa dalam Podcastnya Om Deddy Corbuzier dan Om Helmy Yahya banyak sekali yang menyebutkan bahwa beliau memberikan asupan "daging" dalam pembicaraannya? Daging disini hanya ungkapan saja ya.. artinya berbobot. Nah, Perlu kalian ketahui BOSSMAN SONTOLOYO ini memiliki nama lengkap Mardigu Wowiek Prasantyo merupakan pengusaha asal Bandung. Belakangan ini, nama beliau semakin mencuat dan menjadi hangat diperbincangan publik atas podcastnya mengenai Covid19 bersama mantan mentalist kita, yaitu Om Deddy Corbuzier. Bahkan, kini menjadi search engineer. Perlu kita ketahui, Beliau bukanlah orang sembarangan.

Mardigu Wowiek adalah lulusan dari San Fransisco State University, Master Applied Psychology in Criminal Mind & Forensic Investigators. Ahli dalam bidang Micro Expression, Hypnotherapy & Psychology. Satu-satunya penyelidik forensik dan staf ahli yang berdedikasi di Kementrian Pertahanan. Merupakan salah satu Mind Switcher terbaik di Indonesia. Pengusaha sukses yang memiliki 32 perusahaan multinasional. Founder Rumah Yatim. Author juga, banyak karya buku yang sudah ditulis. Ahli Terorism, dan merupakan sosok yang pernah menjadi atasan sekaligus mentor dari Sandiaga Uno juga Rosan Roeslani serta businessman minyak dan gas yang berpengalaman lebih dari 25 tahun, memiliki dan mengelola LPG, LNG, CNG, Gas Pipe Distribution dengan pendapatan lebih dari 200Million USD. Dan yang teramat penting beliau adalah sosok yang "GILA BUKU". Sangat jarang warga +62 yang mencintai Buku. Pantas saja, wawasan beliau begitu luas. Sudah begitu, beliau dirumah memiliki 5 TV dengan siaran yang pastinya berbobot untuk disaksikan salah satunya CNBC, ujar beliau dari salah satu podcastnya bersama Om Deddy.

Penulis berharap semoga generasi millenial mampu berpikir out of the box seperti beliau serta mencintai yang namanya BUKU. Bukankah Buku jendela dunia? Mari kita buktikan. NOW!


By : Andini Putri Rinjani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keep Moving My Dear🌻❤️

Kita Setara! Menjabat sebagai "Manusia"

Lagu Recomanded Banget !! Avril Lavigne - Fly || Find it