Musikalisasi Puisi | Event Pena Artas | Sabana Merbabu

Assalamualaikum sobat kremesta..

Sebagai seorang insan, terkadang cukup dengan menulis, kita bisa menumpahkan segala keluh kesah yang ada. Betul ndak?

Ya.. ini menurut sebagian orang. Sebab, orang lain itu hanya bisa mendengar, bukan memahami. So.. Lari nya ke buku diary. Ayoo yang merasa siapa? Hehehe Sobat di sini seperti itu ndak?

Biasanya, dari kalimat diary itu bisa lho di ubah dalam bentuk hasil karya tulis. 'Ntah itu dalam bentuk puisi, pantun ataupun cerpen..

Dan.. Nggak melulu juga sih hasil karya dari pengalaman pribadi. Bisa dari sahabat, teman, mantan mungkin hehehe.. Narasumber pasti banyak deh..

Nah, kali ini saya ingin membagikan hasil karya tulis dalam bentuk puisi. Bagi saya, sudah cukup menarik sih. Karna, saya buat musikalisasinya dengan iringan petikan gitar. Ya.. Nyambung nggak nyambung sih. Hehe..

Saya mengikuti event dari "Pena Artas". Apapun dan bagaimanapun hasilnya, inilah karya saya.. Masih dalam tahap belajar sih. Tapi jujur deh, ngegenjreng gitar sambil mulut bercakap itu rasanya lumayan tidak mudah. Namun, tetap bisa dipelajari..

Selamat menyaksikan!
https://youtu.be/zryiY3PzWJU



Jika sobat memiliki ilmu lebih dalam dunia Literasi atau kepenulisan, sok atuh kita sharring. Saya tunggu krisarnya ya.. "kritik dan saran".
Jangan lupa like ya Sob hihi..

Kalau sobat sempat, boleh mampir di akun youtube saya Andin Sirius heheh
Hatur Nuhun..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keep Moving My Dear🌻❤️

Kita Setara! Menjabat sebagai "Manusia"

Lagu Recomanded Banget !! Avril Lavigne - Fly || Find it