Assalamualaikum sahabat kremesta..
Apa kabar kalian?
Semoga selalu dalam keadaan sehat ya.. Aamiin

Seperti biasa, saya di sini akan sedikit berbagi cerita kepada teman-teman semua. Tidak lain dan tidak bukan, berkaitan dengan mendaki gunung. Hehehe.. Sudah nggak aneh dong ya..

Yups! Hiportemia. Tak lepas kaitannya dengan sebuah pendakian. Jadi, beberapa gunung yang pernah saya daki, saya menemui beberapa yang mengalami hipo sobat. Wah.. ini jika dibiarkan sangat berbahaya. Melihat secara langsung sih tidak. Hanya via suara.. Mendengar saja..

Misalnya, ketika rombongam saya turun dari puncak Gede, ada rombongan lain yang menghubungi tim sar kurang lebihnya, bahwa di atas ada yang tengah mengalami hypo, dan perlu bantuan, alhasil tim savety kali ya, saya juga kurang paham. Maklum masih pemula saya juga. Membawa tandu ke atas.

Nah, maka dari itu, saya akan berbagi tips melalui link berikut supaya tidak terkena hipotermia di gunung.

Cekidot!

https://akasakaoutdoor.co.id/blogs/aks-tips/tips-agar-tidak-terkena-hipotermia-di-gununghttps://akasakaoutdoor.co.id/blogs/aks-tips/tips-agar-tidak-terkena-hipotermia-di-gunung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keep Moving My Dear🌻❤️

Kita Setara! Menjabat sebagai "Manusia"

Lagu Recomanded Banget !! Avril Lavigne - Fly || Find it