Pemusik Jalanan Dieng - The Gendot


Berkecimpung dalam dunia musik bukan lagi hal tabu.. Apalagi di zaman modern ini, semua media dijadikan penyanggah untuk bereksplor juga berkarya. @thegendhot salah satunya. Kalian bisa langsung buka di akun Instagram miliknya. Jumlah viewers di akun youtubenya pun juga tidak main-main. Keren pisan pokoknya mah.. salut!


Sebelum hari pendakian MT. Prau, aku yang bersama rombongan Komunitas Sekolah Kebon Maen memanjakan diri untuk menikmati alamnya Dataran tinggi Dieng. Sampailah kami di Telaga warna Dieng. Setelah puas berkeliling, sebagian dari kami ingin merasakan nyanyi bareng bersama musisi jalanan yang mengagumkan.

(Dalam foto itu : Saya, Pak Wawan, Pak Kije, Pak Rizki, Pak Mansyah, dan Ibu Qisty. Eits, jangan salah mereka dipanggil pak bu bukan berarti sudah menikah ya, ada yang sudah ada yang belum. Sebab, panggilan ini sudah terbiasa di sekolah. Jadi, mereka semua adalah seorang guru TK dan SD.)

Bye the way, di foto ini muka saya sengaja ditutupin. Soalnya lagi merem wkwkwk.. Saking mendalami lagu yang dinyanyikan sepertinya. (lagu nya Dewa 19 yang judulnya Kangen). Entah lagi rindu siapa saat itu. Hehe.. yang pasti, liriknya mendalam hingga terasa ke hati. Eaaaakkk

Saat itu saya senang. Alhmadulillah.. kapan lagi bisa nyanyi bareng dengan pemusik seperti mereka, yang punya mentalitas sekaligus musikalitas yang tinggi?
Penasarankan kalian? Saksikan video berikut ! ini lagu jadul tapi masi nyaman di denger ko.. mantul pokonya, perkusi dari the gendot - Kau bukan tercipta untukku..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keep Moving My Dear🌻❤️

Kita Setara! Menjabat sebagai "Manusia"

Lagu Recomanded Banget !! Avril Lavigne - Fly || Find it