Cita, Cinta dan Asa - Be Patient


Cita, Cinta dan Asa..
3 kata yang menurutku penting sekali untuk di bahas. Tentunya, mereka berperan penting dalam jejak nirwanaku. Bagaimana tidak? Aku sampai di titik ini pun, ya salah satunya karna Cinta. Cinta yang tak akan mungkin bisa terbalas. (saking besarnya dan tiada bandingannya).

Ya.. mereka adalah sayap pertamaku. Mamah juga Bapak. Kalau sayap keduaku itu.. kamu! Ehh.. kamunya belum keliatan. Masih samar juga remang-remang heheh.. ahh!! Jangan membuat diri ini untuk terus menebak, mengira dan menduga! Bisa? Hmm

Perihal Cita dan Asa.. kurasa kamu akan sependapat denganku. Bahwasanya, untuk merealisasikan itu semua perlu sekali spirit yang berkali lipat dari biasanya. Hambatan, rintangan dan juga tantangan, takkan mungkin lepas di dalamnya. Semua jelas terikat. Semua jelas terkoneksi. Dan itu pasti.

Namun kendalanya, kita itu manusia yang kadang terjerumus dalam kubangan putus asa. (menyerah di tengah perjalanan). Padahal, Allah sangat membencinya. Tapi.. ya mau tidak mau harus dilawan. Sebab, manusia ditakdirkan untuk terus belajar. Tumbuh kembangnya adalah bagian dari sebuah proses. Proses menuju lebih baik dalam segala aspek. Namun, jangan samakan durasi proses kita dengan orang lain. Tentunya, ini sangatlah berbeda. Nikmati prosesmu! Syukuri keseharianmu!

Berikut ada sebuah video yang mudah-mudahan mampu membangkitkan gairah semangat untuk mengejar Cita, Cinta dan Asa. Cekidot..

Video Chandra hasyim - Be Patient


Semoga bermanfaat.. :)

by : Andini Putri Rinjani (@andini.sirius)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keep Moving My Dear🌻❤️

Kita Setara! Menjabat sebagai "Manusia"

Lagu Recomanded Banget !! Avril Lavigne - Fly || Find it